#NulisFiksi

Bismillahirrahmanirrahim,

Hai readers sekalian,

Jadi pagi tadi, seorang teman yang kebetulan lagi waras mengunggah sebuah foto pada whatsapp statusnya. Entah kenapa secara tiba-tiba, muncul sebuah ide untuk menulis sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Kalau biasanya saya nulis semacam renungan gitu atau yang berat-berat, kali ini mau buat tulisan non-fiksi, bikin cerita full (jadi inget pas zaman nulis fanfic dulu hahaha). Jadi pas SMA dulu, pas zamannya fan-girl-ing-an dulu, saya jadi penulis FanFiction yang banyak bikin para fangirl halu loh hahaha (semoga kalau udah tobat, dosa ini diampuni juga Ya Allah).

Kapan terakhir kali kamu melakukan sesuatu yang membuatmu benar-benar bahagia? Kamu sering merasa lelah, bukan karena kamu melakukan terlalu banyak, tapi karena kamu terlalu sedikit melakukan sesuatu yang memercik cahaya pada dirimu.

Gitu kata tulisannya sih.

Setelah begitu banyak drama terjadi belakangan ini, entah drama tulisan, emoticon salah kirim ke orang yang emm, nggak tepat kalau dikirim emot itu sekarang hahaha (semoga dia ga baca post ini hahaha) dan surat cinta sampah itu (suratnya ada di tempat sampah soale) -_-, saya memutuskan untuk menulis sesuatu yang baru di blog ini.

Jadi, setiap minggu saya akan coba buat cerita dengan judul besar “Sparks A Light In You”, yosh! mirip sama salah satu bagian tulisan di gambar yang diposting teman saya itu. Harapannya, semoga kisah imajinatif yang tertulis, juga bisa memicu sebuah ledakan-ledakan kecil kebahagiaan bagi semua yang membaca, atau setidaknya kita sama-sama belajar dari apa yang ada di “Sparks A Light In You”. Yang nulis bukan saya kok, jadi nggak bakal alay, yang nulis tokohnya hahaha

Apakah cerita ini akan jadi Fanfiction lainnya?

Ah, saya nggak lagi ngefans sama siapa-siapa kok.

Mackenyu Arata? Masahiro Higashide? Kento Yamazaki?

Sudah, jangan ber-asumsi. Kata seseorang yang kata sebuah web, “Asumsi itu mematikan”.

Jadiiiiii, mohon do’anya ya teman-teman semua. Semoga saya bisa benar-benar memulai project ini, dan kalau udah mulai nggak dihapus/unpublish, plus kalau sudah mulai, semoga saya istiqomah selalu rajin update dan nggak mandeg-mandeg.

 

Regards

Hikari FK

 

Nb : Thanks Agi udah posting yang agak bener dikit selain screenshoot strava

Leave a Reply